Kamis, 29 Januari 2009 di 08.40 |  
kini tiba waktunya kita bermain-main dengan komputer temen yang sejaringan atau kalo ga ada yang dijadiin kelinci percobaan ke warnet aja..... Upz.... jangan ya... itukan udah termasuk tindak kriminal...he...he... mungkin kalian dah pada tau yang namanya KaHT...! ato masih ada yang blum..? dari planet mana lo... program itu aja sampe ga tahu...... itu tu proggram scaner keren yang gak ada gunanya buat elite, tapi cukup menarik buat jahilin temen....he..he... sangat banyak kok tutotialnya di lautan internet, bahkan lo bisa tengelem.... ni juga inspirasi dari mereka yang lebih senior.

Waktunya beraksi.. cuz dikepalaku dah muncul 2 tanduk berwarna merah...ha..ha.. tapi kamu harus cari dulu perlengkapan yang akan dipakai, kalo kamu mau download disini juga ada
1. KaHT : versi terbaru KaHT5
2. ip scaner : up to you, kalo gw pake portscan
3. Internet maniac : optional, tapi terserahlah kamu mau pakai yang mana

"KaHT is a program that can search any vulnerability from a machine and exploit that"
giman Asik kan...! kita tinggal nunggu aja progrmnya bekerja dan beres. Mau ngerjain juga bisa....

caranya.......
1. Buka KaHT tapi jangan ampe lupa matiin antivirus kamu cuz KaHT akan terdeteksi sebagai trojan (karna emang kaht tu backdor..he..he...). eh..,lha kok cuma muncul bentar terus langsung ilang? ayo kenapa?
Tenang bro, KaHT tu proggram berbasis console, jadi kalo mau gunain harus lewat dos/command prompt. Caranya: kamu cari dimana letak penyimpanan KaHT tadi, misalnya aku nyimpan di "D:\attack" berati kamu harus pindah direktori dulu dengan mengetikan "cd D:\attack" pada dos prompt .

2. Cari dulu pc target pake software yang aku sebutin diatas ato pake software kamu sendiri aja klo dah punya.

3. Ok, truz kalo uda dapat dan sudah pindah direktori tempat dimana KaHT berada ketikan no ip yang mau kamu serang, formatnya "KaHT [no ip pertama] [no ip terakhir]". masih bingung ya? payah benar... jalanin dong otak dikit aja, misalnya aku mau nyerang komputer dengan no ip 192.168.0.2 berati yang gw ketik "KaHT 192.168.0.1 192.168.0.2" lalu tekan enter, dan tunggu beberapa saat ketika proses exploitasi berjalan. Kalo ada port yang terbuka maka KaHT akan langusung melakukan proses ekploitasi dan kalo berhasil maka kamu akan berada di dos komputer target tepatnya di C:\windows\system. (untuk sistem wondoz punya bill gates)

4. Udah Senang ya bisa masuk pc target.. mau di apain ya..? bingung mau ngapain? ketik aja format ato erase. gak denk! bcanda kok.he..he.. up To YoU... tapi jangan melakukan tindak kriminal ya.....

Nb. sekedar pembelajaran, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang anda buat
Diposting oleh Ricky_Jo Blog's

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gan ane sdh buad direktori nama.xa attack yg d dlamnya da file kahtv persis di contoh agan trus juga di drive D lalu pada saat ane jalanin cmd trus ane ketikkan cd D:\attack lalu tdk trjadi apa2..pa bnar gtu gan?? trus ane lanjutin dengan mengetik kaht 192.168.1.20 192.168.1.21 trus muncul tlisan gini gan 'kaht' is not recognized as an.....blablabla.....gmna tu gan ??? plizz tlong ane....ane pke win 7 starter n pake kaht 5.... thx

7 Juni 2011 pukul 04.20  
Ricky_Jo Blog's mengatakan...

kalo di win 7 ane kurang tau yah gan
cause biasanya ngejalanani nya di win ex pe doang,

19 Juni 2011 pukul 11.05  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates